JANGAN MALU BELAJAR MENCARI ILMU MASIH ADA KESEMPATAN BELAJARLAH JANGAN BERDIAM DIRI BELAJARLAH SAMPAI SETINGGI LANGIT

Senin, 26 Agustus 2013

WANITA JANGAN TERLALU BERLEBIHAN


Hanya seorang pecundang yang tidak berani mengungkapkan perasaan cintanya kepada orang yang dicintainya.

Cinta datang cepat tapi pergi juga dengan cepat, Disaat dia meninggalkanmu janganlah bersedih... Tapi saat ia kembali, berarti ia adalah belahan jiwamu... Maka cintailah ia.

Cintailah dia atas nama cintamu...Jagalah cintamu atas nama jiwamu... Berikanlah kebahagiaan bagi cintamu atas nama hidupmu... Dan jaminlah cintamu atas nama kesucian hati. 

Seseorang dapat mengerti arti cinta, apabila dia telah merasakan bagaimana sakitnya kehilangan cinta 


Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. 

Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan ciuman dah berakhir dengan tetesan air mata.

Kita akan tetap saling mencintai apabila kita dapat menerima setiap perubahan.

Cinta adalah sebuah kanvas yang diwarnai oleh kehidupan dan dihiasi oleh imajinasi. kadang kadang dapat diberhentikan kadang jalan terus tanpa kanpas

 Sometimes surrender means giving up trying to understand and becoming comfortable with not knowing.
(Terkadang ikhlas itu berarti berhenti untuk mengetahui, dan merasa nyaman dengan ketidaktahuan).
(Eckart Tolle dalam Stillness Speaks)

L`amour n `est pas parce que mais malgre.
(Cinta yang tulus bukan ‘cinta karena’, tapi ‘cinta walaupun’).
(French Proverb ~ Papatah Prancis)

We must remember that love begins at home, and we must also remember that the future of humanity passes through The Family.
(Kita harus ingat bahwa cinta dimulai dari dalam rumah. Kita juga harus ingat bahwa masa depan kemanusiaan itu berjalan melalui keluarga).
(Bunda Theresa)


Ketika sayap cintanya merangkulmu... maka berserahdirilah dalam rangkulannya.
Kasih ... kau bagaikan air yang sejuk di hari yang panas, Yang memberikan kesejukan di dalam hatiku.
Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu.
Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu. 




Saat orang yang paling dekat menjadi musuhmu
Saat kau dikhianati oleh orang yang paling dekat denganmu

Membuat cowok mudah jatuh cinta kepada wanita tidak cukup hanya bermodal kecantikan dan keseksian. Cara membuat Pria mudah tertarik, menjadi Wanita cantik dan seksi saja tidak cukup di zaman sekarang ini. Cara membuat Pria jatuh cinta sangatlah mudah, kamu tidak perlu menjadi orang lain untuk di terima, tidak perlu menjadi Asmirandah, Laura Basuki, Luna maya, dan lainnya untuk membuat Pria  tergila gila.
Ada beberapa hal yang dapat menjadi ukuran membuat Pria mudah jatuh cinta, yaitu:

  • Jadilah Wanita yang mudah didekati & mudah bergaul
Salah satu hal terbaik yang dapat kamu lakukan untuk menjaga pria yang kamu sukai tetap tertarik adalah dengan tertarik pada minat / hobi yang dia sukai. Kuncinya adalah memilih sesuatu yang benar-benar dapat mencerminkan diri kamu yang sebenarnya, tetapi intinya adalah jangan sampai dia tahu. Kamu bersedia dan mencoba hal-hal baru, terutama hal-hal yang benar-benar dia lakukan di dalamnya. Dengan terjun ke dalam hobinya, ini merupakan langkah awal kamu untuk lebih dekat dan mengenalnya.

  • Milikilah Selera Humor
Mampu membuat orang tertawa dan tertawa bersama adalah bahan yang sangat penting untuk menjaga ketertarikan seorang pria. Tertawa adalah pengalaman ikatan dan jika kamu dapat membuatnya tersenyum dengan kecerdasan cerdik yang kamu miliki, dia akan cenderung untuk menyukai kamu. Belum lagi bahwa orang yang memiliki rasa humor biasanya tidak menganggap diri mereka terlalu serius, karena sifat serius bagi banyak orang bisa menjadikan perasaan pria menjadi mati. Jadi jangan takut untuk menunjukkan sisi humor kamu dan membuat dia tertawa sehingga membuat dia ingin terus menghabiskan waktu bersama kamu.

  • Jangan menjadi Wanita matre
Tentu saja tidak ada pria yang suka dengan wanita yang memiliki sifat matre.  Kalaupun ada, tentu saja bukan sifat materenya itu yang disukai oleh pria tersebut, tapi ada “hal lain” yang membuat pria tersebut menjadi tertarik dan suka dengannya.
Pada dasarnya sifat matre merupakan hal yang lumrah yang dimiliki oleh setiap wanita. Namun dalam “jurus jitu membuat pria jatuh cinta”, Anda diwajibkan untuk mengurangi atau sebaiknya menghilangkan sifat matre tersebut.
Para pria umumnya akan merasa senang bila mampu membuat wanita pilihannya menjadi bahagia dengan cara memberi atau membelikan sesuatu untuk wanita pilihannya. Namun hal tersebut janganlah Anda jadikan suatu kesempatan untuk mengambil keuntungan dari segi materi. Anda harus mampu mengendalikan diri agar tidak di cap sebagai “cewek matre”  oleh pria idaman Anda. Bila ia memaksa akan membelikan sesuatu untuk Anda, dan Anda merasa tak mampu menolak atau takut membuatnya menjadi kecewa, Anda dapat menyiasatinya dengan hanya memilih barang atau sesuatu yang tidak terlalu menguras isi dompetnya.

Pilihlah barang yang berguna untuk Anda yang memiliki harga termurah. Tunjukan rasa senang dan bahagia kepadanya atas semua pemberiannya tersebut, karena itulah yang merupakan tujuan sang pria idaman Anda ketika ia berniat untuk membelikan atau memberikan sesuatu kepada Anda. Selain itu, sesekali balaslah pemberian tersebut dengan cara memberi suatu barang yang mungkin dibutuhkannya. Semoga dengan hal tersebut diatas dapat membuat predikat “Wanita matre” tidak melekat dengan diri Anda.
Penting: Jika kamu sebagai perempuan berpikir bahwa "gak ada salahnya kan, Pria itu ngebahagiain Wanita nya dengan harta". Iya memang benar, tapi perlu kalian ketahui Wanita wanita, kalau hidup itu kadang diatas dan kadang dibawah, jadi ketika menikah nanti tiba-tiba Wanita Anda kondisinya sedang berada diposisi "bawah" atau "down" maka perempuan yang disukainya tersebut akan men-support Pria tersebut untuk tetap bersemangat  bukan malah hanya mengomel  marah-marah , dan mengeluh saja  .. Prai itu tekadang butuh support dari wanita yang disukainya 


Bukan berarti menjadi Wanita gatel yang mudah dibawa kesana kemari oleh laki laki, tetapi menjadi Menerima yang menerima dengan tangan terbuka dan tidak terlihat murahan. Untuk tidak menjadi Wanita murahan bisa anda kira kira sendiri seperti apa. Harus diingat bahwa jumlah Wanita dan laki laki itu lebih banyak Wanita, bisa bisa anda kehabisan stok. Hehe jadi perawan tua deh..

  • Tampilkan kecantikan dari dalam hati dengan perilaku
Perilaku menempati bagiann cukup krusial dalam usaha membuat Pria mudah jatuh cinta. Tidak cantik luarnya saja tetapi memiliki hati yang cantik akan membuat Pria mudah tertarik dan tergila gila kepada anda. Tidak peduli apakah kamu Wanita cantik Wanita manis. Jika tidak mempunyai perilaku manusia pasti tidak ada Laki laki yang mendekat.

  • Jangan dandan berlebihan
Masalah cara dandan termasuk cara berpakaian harus benar benar diperhatikan. Kenapa? karena yang satu ini adalah hal yang paling terlihat dari luar. Pria lebih cenderung menyukai Wanita yang tidak memakai make up berlebihan sehingga terkesan alami. dan natural.  Biasanya kalau kata aku Wanita  cantik itu jadi agak jelek kalau pakai makeup dan lebih cantik tanpa makeup.

Saat mata,tak dapat lagi melihat...
Saat mulut,tak dapat lagi berbicara....
Saat hati,tak dapat lagi merasa...
Saat jantung,tak dapat lagi berdetak...
Maka,saat itu juga aku berharap Tuhan memberi tahumu,bahwa,,
AKU TELAH MATI KARENAMU...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar