JANGAN MALU BELAJAR MENCARI ILMU MASIH ADA KESEMPATAN BELAJARLAH JANGAN BERDIAM DIRI BELAJARLAH SAMPAI SETINGGI LANGIT

Senin, 15 September 2014

MEMBANGUN MEMBANTU LAPANGAN KERJA TOMMY SOEHARTO

Selain mengurangi pengangguran dengan membangun lapangan kerja, Ini termasuk sala satu cara saya membantu kehidupan sesama warga negara, bisa jadi beberapa di antara sahabat fb ada yang pernah Menggunakan darah yang mengalir dari tubuh saya,karena saya sering menyumbangkan langsung lewat kegiatan yang di laksanakan PMI, insya Allah selalu bermanfaat
Baik buruk masa lalu adalah kisah takdir 

yang harus di lewati,

Bagi saya Kemarin adalah jejak,Hari ini perjalanan, Besok tujuan dan harapan,Selamat aktivitas insya Allah cita cita dan harapan sahabat semua tercapai dengan sukses.
Saya selalu ber pakaian batik dan kaos oblong lokal karena saya merasa cocok dengan hasil karya pribumi, inilah saya, tetap masih di sini di negeri ini, kecintaan saya akan Negeri ini tidak bisa membuat saya pergi jauh utk menghindari masalah dan fitnah yang datang silih berganti
Saya hanya menyampaikan apa yang saya lihat dan rasakan akhir2 ini, mungkin lewat akun saya ini saya bisa sedikit mencurahkan kepada masyarakat semua tentang apa yang saya rasakan dan berusaha saya kerjakan di tengah hembusan2 fitnah yang semakin menjadi, terimakasi mohon maaf bila saya tdk Bisa membalas semua komentar, saya selalu sempat kan membaca semua komentar yang masuk, karena saya menganggap nasehat seluru lapisan masyarakat adalah ilmu yang sulit di dapat dari sekolah setinggi apa pun.
Di pilih DPRD maupun Di pilih rakyat langsung kan sama saja, apa bedanya anggota DPRD kan di pilih langsung juga, kalau tdk percaya DPRD kenapa saat Pileg rakyat bersedia datang Ke TPS utk memilih, sudah saatnya berpikir masalah ekonomi dan kesejahteraan rakyat, stop saling timpuk karena hanya buang buang waktu untuk bekerja nyata, selesai kan dan segera turun ke lapangan untuk menepati janji janji saat kampanye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar